Tanyakan Pada Diri Anda, Sukacita Anda Asli atau Palsu?

Book / 27 August 2010

Kalangan Sendiri

Tanyakan Pada Diri Anda, Sukacita Anda Asli atau Palsu?

Lois Official Writer
5168

Mengapa banyak orang, yang sekalipun percaya kepada Tuhan Yesus, tetap hidup dalam kepedihan, kesedihan, mengasihani diri sendiri, kepahitan dan keluh kesah? Bahkan ketika sedang mengalami penderitaan, menganggap penderitaan itu sebagai ‘menderita bersama Kristus’. Apakah sukacita Anda hanya sebentar datang dan sebentar pergi tanpa diketahui penyebabnya?

Ternyata semua itu disebabkan karena banyak orang Kristen, walaupun sering mendengar tentang lagu-lagu sukacita dan sukacita itu sendiri, tidak memiliki sukacita yang sesungguhnya. Buku ini menjelaskan apa arti sukacita yang sebenarnya.

Tidak bersukacita berarti melanggar perintah Tuhan dan itu adalah dosa. Tidak bersukacita berarti menghambat pemberitaan Injil karena Injil adalah Kabar Sukacita. Apa saja yang membunuh sukacita itu, bagaimana orang Kristen bisa memiliki sukacita yang sesungguhnya, akan dibahas dalam buku ini.

Setelah membaca buku ini, diharapkan Anda bisa semakin mengerti bagaimana seharusnya menjalani hidup ini, apa yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan hati Tuhan. Dengan bahasanya yang sederhana, Anda bisa langsung mengerti apa yang dimaksudkan.

 

Judul : Sukacita Anda Asli Atau Palsu

Penulis : R.H. Pakpahan

Penerbit : Andi Publisher

Tebal :  298 halaman

Harga : Rp 46.000

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami