Buaya Dan Gurita Prediksi Hasil Pemilu Australia

Nasional / 20 August 2010

Kalangan Sendiri

Buaya Dan Gurita Prediksi Hasil Pemilu Australia

Lestari99 Official Writer
2835

Pemilihan Umum Australia memperebutkan kursi Perdana Menteri akan dilangsungkan Sabtu (21/8). Di balik kesibukan warga Australia mempersiapkan diri untuk memilih kandidat pilihannya, sejumlah binatang pun dibuat sibuk saat diminta “meramal” siapa yang akan terpilih sebagai Perdana Menteri Australia.

Seekor buaya di kota Darwin diminta memilih siapa yang akan memenangkan pertarungan politik ini, apakah Partai Buruh pimpinan Perdana Menteri saat ini, Julia Gillard, atau Tony Abbott, pemimpin kubu oposisi dari Partai Liberal.

Sang buaya yang bernama Harry ini kabarnya sudah terbukti akan ramalannya yang jitu saat memilih Spanyol menjadi juara piala dunia sepakbola di Afrika Selatan bulan Juli lalu.

Dalam melakukan ramalannya, buaya sepanjang lima meter itu memilih satu dari dua ekor ayam yang digantung di kolam. Masing-masing ayam tersebut akan diberi foto Gillard dan Abbott.

Dalam prediksi ramalan Harry yang dilakukan Kamis (19/8), Harry rupanya memilih Gillard sebagai pemenang setelah ia menyambar ayam yang dipasangi gambar wanita politisi tersebut.

Selain Harry, seekor gurita bernama Cassandra pun ‘diminta’ untuk menunjukkan prediksinya. Sama seperti Harry, Cassandra juga menjagokan Gillard sebagai pemenang pemilu.

Menggunakan hewan sebagai juru ramal sebenarnya sudah diterapkan sejak zaman nenek moyang. Namun metode ini kembali marak setelah seekor gurita di Jerman bernama Paul dengan tepat meramal para pemenang sejumlah pertandingan Piala Dunia 2010, termasuk juara dunia Spanyol.

Sumber : vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami