Faithful Crossings

A to Z Biography / 16 August 2010

Kalangan Sendiri

Faithful Crossings

Lois Official Writer
3209

Faithful Crossings adalah pelayanan musik yang mengkombinasikan berbagai musik yang kaya dari enam personilnya. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di dalam industri musik, Faithful Crossings mengerti bahwa dampak dari sebuah lagu bisa datang ke dalam hidup setiap orang yang mendengarnya.

Anggotanya antara lain Tammy Sumner sebagai soprano, Curtis Sumner sebagai tenorJoe Loaring sebagai baritone, Allen ‘Al’ Mercer sebagai bass, Lauren Sumner sebagai vokalis, dan Taylor Sumner sebagai seksi perlengkapan. Lauren dan Taylor merupakan anak-anak dari Tammy dan Curtis Sumner. Setelah itu Al bergabung dengan mereka pada bulan November 2008 sedangkan Lisa Nielsen bulan Januari 2009. Namun, Lisa yang ingin fokus kepada keluarganya, akhirnya keluar dari grup tersebut dan digantikan oleh Joe Loaring pada bulan Juni 2010. Faithful Crossings bisa ada sekarang karena pesan yang disampaikan oleh Tuhan kepada Tammy dan Curtis dan kemudian kepada personil lainnya.

Mereka melihat bahwa di dalam hidup mereka Tuhan begitu setia (faithful) ketika mereka menghadapi salib (crossings) mereka, Tuhan tidak pernah meninggalkan mereka. Pesan inilah yang menjadikan panggilan dalam hidup mereka untuk memberitahukan kepada orang lain tentang kasih dan kesetiaan yang tidak pernah berkesudahan dari Bapa kita dalam jalan apapun yang kita lalui.

Faithful Crossings menghadirkan ‘resep’ mereka sendiri dalam lagu-lagu yang mereka bawakan, baik lagu lama maupun lagu baru. Setiap kali mereka mengadakan konser, konser tersebut dihadiri oleh semua generasi dan mereka semua menari mengikuti irama lagu, bahkan mengangkat tangan untuk menyembah Tuhan.

Musik mereka kaya akan harmoni dan dipadu musik tradisional dengan cerita yang diambil dari Alkitab tentang kesetiaan dalam setiap kejadian dan pencobaan, menjadikan hidup Anda diubahkan dengan pesan dalam lagu-lagu mereka. Saat ini album rekaman mereka baru satu, namun mereka selalu mengadakan tur dimana-mana.

 

Discography :

God’s Got A Plan - 2007

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami