Dari Seorang Germo Jadi Pemberita Injil

Nasional / 4 August 2010

Kalangan Sendiri

Dari Seorang Germo Jadi Pemberita Injil

Puji Astuti Official Writer
3948

Pada usia 6 tahun, Patsyann Moloney dilecehkan oleh salah seorang saudaranya. Dua tahun kemudia dia mulai mengalami pelecehan dari seorang pria buta yang merupakan tetangganya, yang membayarnya 25 sen setiap kali untuk menutup mulutnya.

Pelecehan seksual yang dialaminya sejak muda, membuat Maloney yang juga menderita dyslexia (kesulitan untuk belajar – Red) mengubah rasa sakitnya menjadi bisnis. Diawali dengan menjadi seorang penjaja seks, Maloney telah menjadi seorang “Mami” atau germo di usia 30an tahun.

“Awalnya saya hanya ingin menghasilkan uang sendiri, karena saya merupakan seorang ibu tunggal dengan lima orang anak,” demikian tutur Maloney. “Jadi semangat wirausaha didalam diri saya mengatakan “berhenti menjadi PSK” dan bukalah rumah bordil.”

Usaha Maloney sangat berhasil dan membuatnya menjadi germo atas beberapa rumah bordil, tetapi kemudian dirinya ditangkap oleh FBI dan dijatuhi hukuman lima tahun penjara. Namun apa yang terjadi ini, malah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.
”Dipenjara adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya… karena disana saya mendapatkan bantuan secara psikologi yang tidak pernah bisa saya dapatkan diluar sana,” ujar Maloney yang mendidikasikan hidupnya setelah menjalani 11 bulan hukumannya di penjara.

Namun itu semua terjadi beberapa dekade lalu. Hari ini Maloney telah berusia 72 tahun dan hidupnya sunggu luar biasa. Dirinya tiap minggunya menemui wanita-wanita yang membutuhkan berita tentang cinta sejati yang ada dalam Yesus Kristus.

Wanita yang hidupnya hancur tersebut, diubahkan dalam sekejab setelah berjumpa dengan Yesus Kristus. Diluar sana ada banyak orang seperti Maloney dulu yang membutuhkan berita tentang kasih Kristus, mari kita beritakan kabar baik kepada mereka.

Sumber : Charisma Mag
Halaman :
1

Ikuti Kami