Pancious : Pionir Restoran di Indonesia Bidang Pancake

Entertainment / 25 July 2010

Kalangan Sendiri

Pancious : Pionir Restoran di Indonesia Bidang Pancake

Lois Official Writer
4117

Restoran ini berkecimpung di bidang makanan pancake. Seperti yang kita ketahui, pancake biasanya berbentuk bulat dan seperti martabak lembut yang di atasnya dilumuri saos buah-buahan ataupun es krim. Di restoran ini, pancake bisa dilumuri oleh es krim, sirup maple, saos kacang, keju, bubuk coklat, caramel, bubuk kelapa, dan lainnya sesuai pesanan. Selain itu, restoran ini juga khusus menyajikan waffle. Rasa waffle juga sama seperti pancake dan bisa dilumuri dengan berbagai macam pilihan rasa.

Selain itu Pancious Pancake juga menyediakan sandwich, pasta, dan juga steak. Meskipun Pancious mempunyai ciri khas dalam pancake dan wafflenya, namun dalam hal menu lainnya, Pancious Pancake tidak kalah enaknya dengan restoran lain. Pancious Pancake dalam menyediakan irisan daging untuk sandwich, baik itu ayam maupun sapi, Pancious tidak pelit. Irisan dagingnya begitu besar dan menggoda selera. Ditambah lagi ukuran rotinya yang cukup besar dan lembut juga menambah kenikmatannya. Sayur yang diberikan juga cukup banyak, begitu juga dengan saos penyedapnya yaitu mayonnaise.

Sebagai pionir di Jakarta dalam bidang pancake, Pancious tidak perlu diragukan lagi. Dalam soal rasa, Pancious Pancake menyediakan saos-saos pilihan yang menggoda selera dan membangkitkan air liur.

Jika dilihat dari harga, Pancious Pancake menyediakan menu untuk kaum menengah ke atas. Namun, bila dilihat dari porsi yang diberikan, maka cukup wajar jika harganya cukup di atas rata-rata. Apalagi Pancious memberikan servis yang memuaskan baik dari segi pelayan maupun pelayanan lainnya. Di atas meja, disediakan keju bubuk, jika Anda ingin menambah keju pada makanan Anda dan juga menyediakan gula cair yang dapat ditambahkan pada pancake Anda maupun dalam minuman Anda.

Dalam pemilihan interior, Pancious Pancake di cabang-cabang biasanya didesain secara kasual elegan dan juga dibangun dapur yang bisa dilihat oleh tamu cara memasak makanannya. Jika Anda ingin pergi ke Pancious Pancake, silahkan ke Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading 5, Mal Pacific Place, Mal Permata Hijau dan segera akan dibuka di Mal Pondok Indah 2.

Sumber : pancious/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami