Pria Ini Ciptakan Toilet di Atas Kendaraan Bermotor

Nasional / 19 July 2010

Kalangan Sendiri

Pria Ini Ciptakan Toilet di Atas Kendaraan Bermotor

Lois Official Writer
2733

Sebuah keluarga di Kolorado tidak akan pernah kuatir lagi mengenai masalah toilet mereka yang rusak setelah didesain khusus. Kenapa begitu? Karena toilet ini didesain di atas sebuah sepeda motor.

Desain toilet di atas kendaraan bermotor ini memerlukan waktu selama empat tahun dan telah menghasilkan tiga prototype lainnya sebelum akhirnya Dave Hersch menemukan desain terbaik, yang diinspirasikan oleh mainan mobil-mobilan kecil ‘Hot Wheels’.

Adapun kecepatannya adalah 6.5hp dan bisa dinaiki oleh dua orang dewasa dan bisa memuat enam roll tisu dan sebuah rak untuk majalah. “Pada percobaan pertama, toiletnya berada di atas keranjang. Pada saat tikungan pertama, toiletnya jatuh dan pecah berkeping-keping di jalanan. Porselin ternyata sangat rapuh. Percobaan kedua, masih toilet dengan satu dudukan tapi punya pijakan untuk toilet, rem, dan tempat dudukannya. Lagi-lagi tidak berhasil saat diduduki oleh teman saya dan akhirnya toilet itu hancur lagi.”

“Akhirnya, desaian akhirnya dibuat bagi orang yang paling bodoh sekalipun. Para orang dewasa dan anak-anak diminta untuk lompat ke dalam toilet dan turun juga dari sana. Hal ini menjadi hal yang luar biasa untuk bisa bertemu dengan tetangga-tetangga tanpa ada formalitas resmi.” Toilet yang berhasil didesain ini ada dua buah yang letaknya saling bersebelahan satu sama lain.

Sumber : orange/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami