Seorang Kakek Bunuh Diri di Plaza Gajah Mada

Nasional / 14 June 2010

Kalangan Sendiri

Seorang Kakek Bunuh Diri di Plaza Gajah Mada

Puji Astuti Official Writer
3156

Pagi ini, Senin (14/6) seorang kakek berusia 60 tahun tewas karena melompat dari lantai lima gedung Plaza Gajah Mada. Menurut laporan Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, pria tersebut bernama Tjhin Piang Nam, warga Sawah Lio, Jembatan Lima, Jakarta Barat.

Pengunjung semat dikagetkan ketika tiba-tiba tubuh Piang Nam meluncur jatuh ke lantai. Tak pelak tubuh renta itu langsung tewas karena kepala membentur lantai. Dalam berita yang dirilis oleh VIVA News masih belum diungkap apakah peristiwa ini bunuh diri atau pembunuhan.

Peristiwa orang tewas dengan motif bunuh diri di pusat perbelanjaan bukanlah pertama kali di tahun ini. Hal serupa pernah terjadi di pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Senayan City.  Hal ini merupakan sebuah fenomena yang memprihatinkan, dimana angka jumlah orang yang bunuh diri di masyarakat semakin meningkat.

Seringkali keputusasaan dan tidak adanya orang dekat dimana seseorang bisa mengungkapkan isi hati dan beban yang dialaminya menjadi sebab seseorang memutuskan bunuh diri. Untuk itu, penting sekali memberikan perhatian bagi keluarga, rekan atau teman sekerja sehingga mereka tidak mengambil jalan pintas yang menuju kebinasaan kekal ini. Mari berdoa agar dalam kondisi seberat apapun masyarakat Indonesia terus menemukan harapan dalam hidup mereka.

Sumber : Viva News
Halaman :
1

Ikuti Kami