Forum Jawaban.com Adakan Foto Gathering Kota Tua

Internasional / 14 June 2010

Kalangan Sendiri

Forum Jawaban.com Adakan Foto Gathering Kota Tua

Budhi Marpaung Official Writer
3547

Gathering Forum Jawaban.com (Forum JC) hadir kembali. Setelah kurang lebih lima bulan tidak ada acara kumpul-kumpul besar bersama di dunia nyata, Sabtu (12/6), para anggota Forum JC (JCers) akhirnya bisa saling bertatap muka lagi.

Dengan mengambil tempat di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, acara yang dimulai pada pukul 13:00 Wib tersebut tergolong unik. Selain dapat melepas kerinduan dengan anggota forum JC lainnya, JCers juga memiliki kesempatan difoto oleh para fotografer profesional dan semi profesional secara gratis.

Foto Gathering Kota Tua yang dilaksanakan pada dua hari lalu mendapat respon yang sangat positif dari para anggota baru maupun mereka yang sudah lama tidak muncul di Forum JC.

Dari data yang dimiliki oleh Administrator, tercatat ada 48 orang yang hadir pada kegiatan tersebut dimana kebanyakan dari mereka adalah para sepasang kekasih.

Walaupun Kota Tua sempat diguyur jumlah selama beberapa menit, namun hal itu tidak menyurutkan minat JCers yang sudah datang ke acara tersebut untuk bergaya di depan kamera.

Agar memudahkan pemotretan dan mengefisiensikan waktu, panitia membagi peserta acara gathering ke dalam empat booth yang letak lokasinya tidaklah jauh dari kawasan Museum Batavia. Disana, di masing-masing booth telah menanti para juru foto yang sudah siap sedia dengan kameranya.

Acara Foto Gathering Kota Tua akhirnya berakhir pada pukul 16:15 Wib dengan ditandai foto bersama.

Lihat Juga: Foto Gathering Kota Tua (Preview)

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami