Siswa Asal Korea Hilang di Sungai Cisadane

Nasional / 9 June 2010

Kalangan Sendiri

Siswa Asal Korea Hilang di Sungai Cisadane

Puji Astuti Official Writer
2990

Siswa berkebangsaan Korea yang bersekolah di British International School hilang saat mengikuti kegiatan alam tembuka bersama dengan teman-teman pada Selasa (8/6) lalu. Sei Young (13) di duga terseret arus sungai saat mengikuti outbond. Istrukturnya Ade Arphan Palindungan (30) ditemukan dalam keadaan tewas.

"Korban hanyut saat mengikuti kegiatan oubound pada hari Selasa kemarin sekitar pukul 14.00 WIB di kawasan Desa Pancawati, Caringin. Korban ditemukan tadi pagi oleh warga sekitar pukul 06.30 WIB," demikian jelas Kapolsek Bogor Barat, AKP Hida Tjahyono.

Kegiatan outbond tersebut di ikuti oleh 12 orang. Saat mengikuti kegiatan, daerah tersebut di guyur oleh hujan lebat. Kini para petugas polisi bekerjasama dengan Babinkantimas dan Babinsa melakukan penyisiran sepanjang sungai Cisadane untuk mencari korban yang hilang.

Melakukan kegiatan di alam terbuka memiliki resiko tinggi kecelakaan, apa lagi hari-hari terakhir ini cuaca di pulau Jawa sering hujan. Untuk kegiatan seperti arung jeram, out bond ataupun naik gunung, sebaiknya di tunda dulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi pada Sei Young dan instrukturnya Ade.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami