Mabes Polri: Kita Masih Menghadapi Ancaman Teroris

Nasional / 5 June 2010

Kalangan Sendiri

Mabes Polri: Kita Masih Menghadapi Ancaman Teroris

Budhi Marpaung Official Writer
2379

Indonesia sepertinya belum bisa benar-benar bebas dari terorisme. Hal tersebut dikarenakan para pelaku masih mencari sasaran di negara ini.

"Kita kan masih menghadapi ancaman itu (teroris)," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang seperti dikutip dari detik.com, Jumat (4/6).

Menurut Edward, polisi masih memantau aksi-aksi terorisme yang mungkin muncul. Namun, Jenderal Polisi bintang dua itu enggan menjelaskan sasaran mana yang akan menjadi target teroris dalam waktu dekat ini.

Saat ditanyakan oleh wartawan mengenai apakah teror yang diketahui kepolisian tersebut berkaitan dengan rencana kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Edward berkata tidak.

Sementara itu, sebagaimana telah ramai diberitakan kemarin di berbagai media, Presiden Obama yang diagendakan mengunjungi Indonesia pada pertengahan Juni akhirnya menunda kedatangannya.

Alasan suami dari Michelle Obama tidak jadi datang ke negara ini sendiri adalah karena ia memang harus berkonsentrasi pada penanganan krisis lingkungan akibat minyak yang tumpah di Teluk Meksiko beberapa waktu lalu.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami