PC Gaming Desktop Asus 6 Core

Entertainment / 1 June 2010

Kalangan Sendiri

PC Gaming Desktop Asus 6 Core

Lois Official Writer
3452

Produk PC Gaming Desktop Asus terbaru dari seri Republic of Gamers (ROG) CG8940 ini memang mantap luar dalam. Lihat saja chasingnya yang sangar dan sungguh menantang. Bagian depannya yang berbentuk seperti topeng robot benar-benar menunjukkan jati dirinya sebagai PC gaming.

Selain tampilan luarnya, dalamnya juga sangar. Prosesornya menggunakan Intel Core i7 980X yang memiliki 6 core dan kecepatan 3.33GHz. Menurut keterangan tambahan, Asus akan mengoverclock sampai 4-4.3GHz. Memori yang digunakan 12 GB DDR3.

Kartu grafis menggunakan dual Radeon HD 5870 yang menurut berita juga akan dioverclock dan dihubungkan dengan menggunakan CrossFireX. PC ini sangat mendukung DirectX 11 dan Eyefinity.

Dengan tempat penyimpanan sebesar 2TB, game yang dapat Anda simpan begitu banyaknya. PC ini juga dilengkapi dengan DVD burner standar. PC ini pantas mendapat julukan ULTIMATE Gaming PC karena memang menjanjikan kepuasan bermain game.

Game-game dengan resolusi tinggi dapat ditampung dan dimainkan pada PC seperti ini. Bagi Anda pencinta game, saatnya Anda harus melirik yang satu ini.

Sumber : beritateknologi/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami