Video Transaksi Tersebar, Mantan Menantu Ratu Inggris Minta Maaf

Nasional / 24 May 2010

Kalangan Sendiri

Video Transaksi Tersebar, Mantan Menantu Ratu Inggris Minta Maaf

Budhi Marpaung Official Writer
3967

Mantan istri Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, Minggu (23/5) kemarin, mengeluarkan pernyataan maaf kepada publik dan Kerajaan Inggris setelah video transaksi dirinya dengan seorang reporter yang menyamar sebagai pengusaha tersebar luas. Dalam tayangan itu, Ferguson meminta imbalan £ 500,000 kepada sang pengusaha palsu apabila ingin menemui adik dari Pangeran Charles tersebut.

"Saya sangat sangat menyesal dengan situasi ini dan telah membuat keluarga besar saya malu," kata Ferguson lewat juru bicara pribadinya, Kate Waddington. "Memang benar bahwa saya stres karena situasi keuangan saya alami ini. Namun, apa yang saya lakukan ini adalah sebuah kesalahan serius dan saya sangat menyesal hal ini terjadi. Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengkonfirmasikan bahwa The Duke of York tidak terlibat dalam diskusi yang telah terjadi. Dengan tulus hati, saya minta maaf atas tindakan saya."

Sementara itu, pihak Istana Buckingham dalam keterangan resminya kepada wartawan minggu kemarin, menyatakan tidak terlalu peduli dengan video Sarah Ferguson. Pangeran Andrew, tambahnya, yang disebut-sebut dalam video itu tidak terganggu dengan rekaman berdurasi lebih dari 4 menit tersebut dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.  

Walaupun merasa malu atas tersebarnya video percakapan antara dirinya dengan sang pengusaha palsu, Ferguson mengaku bahwa tindakannya tersebut tidak mengarah sesuatu yang ilegal.

Sumber : msn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami