Gabriella Nagy Gugat Operator Selular Karena Ketahuan Selingkuh

Nasional / 19 May 2010

Kalangan Sendiri

Gabriella Nagy Gugat Operator Selular Karena Ketahuan Selingkuh

Budhi Marpaung Official Writer
3440

Seorang perempuan asal Kanada, melayangkan gugatan hukum kepada operator layanan selularnya. Ia menuduh perselingkuhannya dengan seorang pria telah diketahui oleh suaminya berkat tagihan yang dikirim oleh operator.

Gabriella Nagy memejahijaukan operator Rogers Kanada karena menganggap sang operator telah melanggar kontrak yang telah mereka sepakati pada tahun 2007 sehingga mengakibatkan keluarganya kini menjadi berantakan.

Dalam perjanjian diatas kertas disebutkan bahwa semua tagihan telepon seluler miliknya akan dikirim ke alamat rumahnya dengan nama ketika ia masih gadis. Sedangkan namanya yang tercantum nama suaminya adalah untuk layanan TV kabel, internet dan telepon kabel. Dengan kata lain, Rogers Kanada harus membuat dua surat tagihan ke rumahnya.

Namun, pada Juli 2007, perusahaan operator ternama asal Kanada tersebut mencantumkan seluruh tagihan keluarga mereka dalam satu surat. Ketika sang suami membuka surat tagihan tersebut, ia melihat ada nomor telepon asing yang dihubungi dari nomor ponsel istrinya. Mengetahui bahwa istrinya berselingkuh, ia pun meninggalkannya.

3 bulan setelah itu atau tepatnya Oktober 2007, perusahaan dimana Gabriella Nagy bekerja memecat dirinya. Kini ia harus menanggung pembayaran sewa apartemen dan perawatan medis dirinya akibat stres menghadapi kenyataan hidupnya.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Gabriella mengaku hidupnya telah berantakan dan hancur semenjak perselingkuhan diketahui sang suami.

Atas apa yang telah ia alami, wanita 30-an tahun tersebut menggugat operator Rogers Kanada sebesar $ 600.000.

Menanggapi tuduhan Gabriella Nagy, pihak tergugat mengeluarkan pernyataan bantahan. Mereka mengaku telah mengkonsolidasi faktur. Namun itu bukan berarti dapat bertanggung jawab atas rusaknya pernikahan pihak penggugat atau konsekuensi yang terjadi setelahnya.

Banyak orang yang ingin bermain api dalam hubungan pernikahan mereka dengan menjalin hubungan gelap dengan seseorang. Namun, banyak dari mereka juga yang tidak siap menanggung setiap akibatnya. Oleh karenanya, berhati-hatilah sebelum melakukan perbuatan yang terlarang dalam kehidupan Anda !

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami