Benny Hinn Akan Gelar KKR Di Jakarta Bulan Juni

Internasional / 19 May 2010

Kalangan Sendiri

Benny Hinn Akan Gelar KKR Di Jakarta Bulan Juni

Daniel Official Writer
10831

Di tengah ramainya polemik tentang berita perceraiannya, Benny Hinn dikabarkan akan mengadakan sebuah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Jakarta. KKR dengan tema Mujizat Pemulihan dan Tranformasi Indonesia ini rencananya akan diadakan pada 18-19 Juni 2010 di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Hal ini disampaikan oleh oleh Ketua Panitia KKR yang juga Ketua Benny Hinn Ministries, Lilis Sumarli di Jakarta, seperti yang ditulis oleh reformata.com.

Panitia menargetkan KKR tersebut akan dihadiri sekitar 300 ribu orang dan mereka juga berencana akan menyiarkan acara ini secara live di 33 provinsi. Panitia mengundang Benny Hinn karena ingin memberikan yang terbaik bagi bangsa, mereka yakin dan percaya bahwa Benny Hinn adalah hamba yang dipakai Tuhan dengan luar biasa.

Untuk menanggapi berita tersebut, Jawaban.com meminta pendapat dari sudut pandang seorang hamba Tuhan. Beliau menyatakan kurang setuju jika seorang hamba Tuhan yang sedang dalam proses tuntutan perceraian mengadakan sebuah KKR. Pihak panitia seharusnya bijaksana sebelum merencanakan KKR tersebut karena saat ini Benny Hinn bukan sekedar menghadapi sebuah masalah, Benny Hinn sedang diperhadapkan dengan dosa. Menurutnya, sebaiknya KKR tersebut diadakan setelah keluarga Benny Hinn mengalami pemulihan sehingga hal tersebut menjadi kesaksian yang  membangun dan memberkati jemaat.

Sumber : reformata.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami