Ibu Termungil di Dunia Ingin Punya Anak (Lagi)

Ibu Termungil di Dunia Ingin Punya Anak (Lagi)

Budhi Marpaung Official Writer
4809

Memiliki tubuh yang sangat pendek tidak menghalangi keinginan Amanda Moore, wanita paling kecil di dunia, untuk mempunyai anak kembali.

Setelah melihat putera pertamanya Aidan yang berusia 15 bulan tumbuh dengan sehat dan baik, wanita kelahiran Leicestershire, Inggris, 25 tahun tersebut  berharap dapat merasakan hamil lagi dan memberikan keturunan kembali kepada suaminya Steven Fyfe.

Amanda tahu bahwa apa yang diinginkannya ini dapat mengancam kehidupannya mengingat proses kelahiran Aidan yang penuh dengan resiko satu tahun lalu. Pada saat itu, perutnya harus dipotong karena berdasarkan pertimbangan dokter yang mengoperasinya, tidak mungkin ia melahirkan dengan normal.

Walaupun sepertinya mustahil, ia dan suami percaya bahwa mereka akan memiliki anak kembali. Selama menunggu waktu itu tiba, Amanda dan Steven beserta buah hatinya saat ini Aidan hidup bahagia seperti keluarga normal lainnya yang ada di dunia ini.

Tidak ada yang mustahil di hadapan Tuhan. Ketika ada manusia yang berharap kepada-Nya maka hal itu tidak akan berakhir sia-sia. Banyak kejadian di bumi yang telah membuktikannya dan berita bahagianya, hal itu tetap berlaku sampai sekarang.

Sumber : Kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami