Berbisnis Terapi Kesehatan Dengan Basis Nanoteknologi

Investment / 19 May 2010

Kalangan Sendiri

Berbisnis Terapi Kesehatan Dengan Basis Nanoteknologi

Budhi Marpaung Official Writer
4668

Kesehatan adalah salah satu yang sangat dipelihara oleh manusia saat ini. Selain karena ongkos biaya pengobatan di rumah sakit sudah melangit, faktor terhambatnya kegiatan-kegiatan menjadi alasan kaum pria maupun wanita menjaga badannya tetap sehat dan bugar.

Dalam perkembangan dunia kesehatan, teknologi Nano merupakan salah satu alat terapi penyembuhan yang saat ini sedang banyak digunakan tenaga medis untuk mengobati pasiennya. Pengobatan dengan teknologi nano sangat efektif karena menggunakan partikel nano yang sangat kecil. Karena itu, partikel ini dapat menyebar di dalam darah. Selain itu, partikel nano juga mampu membedakan sel-sel dalam tubuh manusia.

Salah satu perusahaan di dunia yang sudah menggunakan teknologi baru ini adalah Lifewave. Dengan menghasilkan produk-produk kesehatan yang berkualitas tinggi, perusahaan berbasis Multi Level Marketing (MLM) asal Amerika Serikat tersebut mampu memberi manfaat besar bagi kesembuhan para penderita penyakit seperti stroke dan susah berjalan.  

Pimpinan Lifewave di Indonesia, Roy Surjono mengatakan produk yang dibuat oleh perusahaannya berbeda dengan yang ditawarkan rumah sakit atau berbagai perusahaan di bidang medis yang sudah ada karena Lifewave dibuat dalam bentuk Koyo. Dengan hanya melakukan penempelan kepada bagian-bagian tubuh yang terasa sakit, segala keluhan yang dirasakan penderita dapat berangsur-angsur pulih.

Produk ini, tambahnya, juga lebih baik daripada obat dan suntikan karena tidak ada efek samping atau bahaya apabila salah menempatkan produk tersebut.

Dilihat dari peluang usaha yang ada, Lifewave memiliki potensi yang luar biasa untuk berkembang lebih besar. Bermodalkan produk kesehatan yang mumpuni dan marketing plan yang mudah dijalankan, Lifewave merupakan bisnis MLM yang sangat menggiurkan.

Berkaca kepada roadshow yang pernah dibuat, sepertinya produk Koyo ini akan berhasil memikat banyak masyarakat di Indonesia. Apalagi melihat antusiasme dari orang-orang yang telah membuktikan produk ini dalam kehidupan mereka, sungguh Lifewave adalah alternatif bisnis terapi kesehatan yang akan menggoncang pasar ekonomi di negeri ini.

Sumber : Billionaire Magazine
Halaman :
1

Ikuti Kami