Wanita Penerawang Indonesia itu Akhirnya Tutup Usia

Nasional / 18 May 2010

Kalangan Sendiri

Wanita Penerawang Indonesia itu Akhirnya Tutup Usia

Budhi Marpaung Official Writer
4020

Kepergian Mama Lauren untuk selama-lamanya, Senin (17/5) malam, mencengangkan sebagian besar masyarakat di Indonesia. Bahkan, kabar ini juga menjadi perbincangan di kalangan dunia maya.

Mama Lauren meninggal pada pukul 21:37 Wib di Rumah Sakit Cikini, Jakarta akibat komplikasi Jantung dan Paru-paru.

Menurut keterangan murid sekaligus anak angkat Mama Lauren, Deby Dzenar di Jakarta, Selasa (18/5) dini hari tadi, Paru-paru sang guru telah terisi cairan yang masuk ke jantung, dan mengakibatkan tidak bisa bernafas.

Selama hidupnya, wanita yang memiliki nama asli Larentia Pasaribu sering memberikan penerawangan terhadap kondisi apa yang terjadi di Indonesia selama setahun ke depan. Dan apa yang dikatakannya sebagian besar benar.

Namun, walaupun ia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan, Mama Lauren tidak ingin dipanggil sebagai seorang paranormal. Ia ingin disebut sebagai konsultan pribadi saja.

Pada setiap kali memberikan penerawangan masa depan, wanita kelahiran 78 tahun lalu ini tidak pernah meminta orang untuk percaya 100 persen dengan apa yang dikatakannya. Ia selalu berkata bahwa ia bukanlah Tuhan yang mengetahui segala sesuatunya.

Berdasarkan keterangan keluarga, Mama Lauren rencananya akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Jakarta Selatan, pada pukul 11:00 Wib. Ia meninggalkan seorang suami dan 2 orang anak.

Sudah banyak yang kita lihat kehidupan orang-orang yang begitu dipuja-puja oleh manusia oleh karena kemampuan yang dimilikinya. Namun, sekali lagi Tuhan membuktikan dalam peristiwa kepergian Mama Lauren bahwa manusia hanyalah mahkluk hidup yang diciptakan dari debu tanah dan akan kembali kepada tanah. Kita tidak bisa menolak kematian, tetapi selama masih ada di bumi ini kita bisa menentukan akhir hidup kita, apakah ingin nantinya hidup bersama dengan Allah atau dibakar bersama iblis di dapur neraka. Pilihan kita hari ini menentukan apa yang akan kita terima di kekekalan.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami