Piala Dunia Afrika Selatan Jadi Target Al Qaida

Nasional / 18 May 2010

Kalangan Sendiri

Piala Dunia Afrika Selatan Jadi Target Al Qaida

Puji Astuti Official Writer
2061

Juru bicara keamanan Irak menyatakan bahwa seorang gerilyawan senior Al Qaida yang baru ditangkap menyatakan bahwa kelompok teroris tersebut tengah merencanakan serangan terhadap acara Piala Dunia di Afrika Selatan.

Abdullah Azzam Saleh Misfar al Qahtani yang memimpin jaringan ini di Baghdad bersama Aiman al Zawahiri yang merupakan orang nomor dua di Al Qaeda berencana melakukan aksi teroris di Afrika Selatan saat Piala Dunia berlangsung. Hal ini kemudian di koordinasikan dengan polisi Afrika Selatan.

"Polisi Afrika Selatan masih bekerja untuk memperoleh konfirmasi," demikian jelas Nonkululeko Mbata juru bicara kepala polisi nasional.

Ajang olahraga sepakbola dimana perhatian seluruh dunia tertuju ke Afrika Selatan ini bisa dipergunakan oleh kelompok teroris untuk menyebarkan terror. Namun acara ini juga menjadi sarana untuk pemberitaan kabar baik. Saat ini banyak organisasi Kristen yang tengah mempersiapkan diri untuk mengirimkan utusan-utusan misi untuk diterjunkan dalam acara ini. Untuk itu mari kita berdoa agar berbagai pihak yang terkait dengan Piala Dunia ini dapat mengamankan Afrika Selatan dari segala terror, dan para pekerja misi yang dikirim dalam event ini dapat membagikan kabar baik kepada banyak orang.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami