Situs Untuk Membalas Perselingkuhan Muncul di Dunia Maya

Nasional / 12 May 2010

Kalangan Sendiri

Situs Untuk Membalas Perselingkuhan Muncul di Dunia Maya

Budhi Marpaung Official Writer
3625

Perkembangan situs di dunia maya semakin luar biasa sekarang ini. Beraneka ragam situs dihadirkan kepada calon pengunjung mulai dari kehidupan percintaan sampai kebutuhan rumah tangga ada semuanya.

5 bulan lalu atau tepatnya pada Desember 2009, sebuah situs kencan bernama Gleeden.com diluncurkan di Eropa. Situs ini sedikit unik karena menurut sang pembuat situs, Teddy Truchot kemunculan Gleeden.com adalah untuk membalas perlakuan orang yang menjadi korban perselingkuhan.

"Banyak wanita yang mengeluh tentang kehidupan pribadi dan pernikahan. Namun kebanyakan dari mereka tidak ingin menyudahi pernikahan tersebut, melainkan membutuhkan sesuatu yang baru, dan rahasia. Situs ini hadir untuk wanita-wanita tersebut," ujar Truchot seperti Jawaban kutip dari detikINET, Rabu (12/5/2010).

Sampai saat ini, anggota yang terdaftar di situs Gleeden.com berjumlah 239.161 orang. Perancis dan Italia merupakan negara pengikut terbanyak situs ini.

Namun, kemunculan Gleeden.com mendapat reaksi keras dari ahli psikogi Janet Hall. Ia mengatakan situs yang dibuat Truchot bisa sangat ‘berbahaya’ bagi para penggunanya.

Menurut Janet, Gleeden tidak memberikan apa-apa selain izin langsung untuk menggoda ketimbang membalas dendam.

Banyak cara yang dilakukan iblis untuk menjatuhkan manusia ke dalam dosa. Pernikahan merupakan target utamanya. Ia tahu dari sebuah keluarga, masa depan seseorang ditentukan, oleh karenanya sampai saat ini ia terus melancarkan serangan untuk menghancurkan keluarga-keluarga di dunia, khususnya keluarga Kristiani. Mendekatlah kepada Tuhan dan lawanlah iblis dengan kuasa dari Tuhan agar Anda tidak jatuh ke dalam bujukan dosa.

Sumber : detikINET
Halaman :
1

Ikuti Kami