Fisher Lolos Dari Maut Karena Tato Malaikat ?

Serba-Serbi Sehat / 28 April 2010

Kalangan Sendiri

Fisher Lolos Dari Maut Karena Tato Malaikat ?

Budhi Marpaung Official Writer
6116

Selalu ada saja hal yang tidak terduga di dunia ini. Seperti menyimpan misterinya sendiri, kehidupan di bumi kerap menunjukkan peristiwa-peristiwa ajaib yang manusia sendiri pun tidak bisa menjelaskannya secara akal pikiran.

Seorang remaja asal Droitwich, Worcestershire, Inggris mengalami kecelakaan dahsyat dimana mobil yang dikendarainya menghantam pohon besar dan membuat badannya terlempar serta kepalanya berdarah banyak akibat terbentur benda keras. Anehnya, ia ternyata dapat hidup dan hanya perlu menjalani proses perawatan beberapa bulan untuk dapat pulih total.

Pria yang diidentifikasi bernama Luke Fisher itu sempat dinyatakan dokter tidak akan memiliki waktu yang lama lagi di bumi melihat kondisinya yang begitu parah. Dari keterangan pihak rumah sakit, remaja berusia 18 tahun tersebut mengalami patah leher di tiga tempat dan kemungkinan kalau bisa hidup pun ia akan mengalami kelumpuhan.

Namun, baru empat hari dirawat, Fisher menunjukkan kondisi membaik sehingga dokter yang menanganinya pun mempersilahkan ia pulang ke rumah.

Dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Lukas menyatakan hal ini bisa terjadi karena tato malaikat melindunginya ketika kecelakaan berlangsung. Tato ini sendiri baru ia buat dua hari sebelum terjadi kecelakaan.

"Aku tidak lumpuh. Aku telah diselamatkan malaikatku. Setelah sembuh, aku akan bergabung dengan angkatan darat," katanya.

Melihat pengalaman dirinya, Fisher mengajak remaja-remaja lain untuk mentato tubuhnya dengan gambar malaikat seperti dirinya. Ia menyatakan bagi mereka yang melakukan hal ini maka keberuntungan pasti akan bersama dengan mereka.

Alkitab menjelaskan hanya Allah-lah tempat perlindungan sejati. Walaupun, ada fakta yang memperlihatkan seseorang memiliki tato malaikat seperti Luke Fisher dapat hidup setelah mengalami kecelakaan besar, tetapi itu bukanlah kebenaran. Hanya Allah lah yang dapat membebaskan kita dari segala yang jahat dan maut.

Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami