Enaknya Makan Ikan Tanpa Tulang ala Makassar

Entertainment / 22 April 2010

Kalangan Sendiri

Enaknya Makan Ikan Tanpa Tulang ala Makassar

Lois Official Writer
5166

Warisan resep leluhur turun temurun kota Makassar yang terkenal dengan masakan lautnya yang nikmat, dihadirkan di Restoran Dinar Seafood. Restoran ini hadir di Jakarta Utara tepatnya di Jl. Pluit Indah Raya No. 168A, Jakarta Utara, 14450.

Masakan khas restoran ini yaitu ikan kudu-kudu bakar, ikan sukang, kepiting lada hitam, kerang kepa tauco, dan cumi ala Dinar. Semuanya menyajikan sensasi masakan seafood yang berbeda dari seafood biasanya.

Anatomi kulit ikan kudu-kudu yang berkulit keras (seperti cangkang kerang) mempunyai bentuk yang unik. Ikan ini didatangkan langsung dari Makassar dan disajikan dengan cara dibakar. Di balik kulit kerasnya itu tersembul aroma wangi bumbu tradisional yang melumuri seluruh tubuhnya. Selain aroma yang menggiurkan, dagingnya yang empuk akan membuat Anda ketagihan.

Nikmatnya daging ikan ini bukan hanya karena teksturnya yang kenyal, namun juga karena tidak ada duri. Bayangkan daging ikan kenyal yang disajikan dengan bumbu parape yang hanya ada di Restoran Dinar Seafood.

Kepiting lada hitamnya pun merupakan salah satu menu utama yang harus diprioritaskan bagi penggila seafood karena rasa bumbunya yang khas yang diciptakan sendiri oleh Restoran Dinar Seafood.

Menu lain yang kaya akan rempah yaitu Gulai Kepala Kakap ala Makassar, menu inipun merupakan menu andalan Restoran Dinar Seafood. Di restoran ini terdapat menu lainnya juga seperti Burasa, Cotto Makassar, Pallubasa, Pallumara, dan makanan lainnya.

Nah, jika Anda ingin menikmati masakan di restoran ini, Anda bisa datang setiap hari buka jam 11.00 – 23.00. Hadir juga di Taman Palem Lestari Blok B17 No.31-33 Jakarta Barat dan PX Pavilion @St. Moritz Puri Indah CBD, Jakarta Barat. Selamat melanglang buana di dunia makanan.

Sumber : dinarseafood/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami