Penyanyi Kristiani Jennifer Knapp Akui Diri Sebagai Lesbian

Internasional / 20 April 2010

Kalangan Sendiri

Penyanyi Kristiani Jennifer Knapp Akui Diri Sebagai Lesbian

Budhi Marpaung Official Writer
6652

Setelah bertahun-tahun kehidupan seksualitasnya menjadi perbincangan orang, mantan artis musik Kristiani Jennifer Knapp mengumumkan diri sebagai seorang lesbian.

Artis pemenang berbagai penghargaan itu sebenarnya sudah meninggalkan industri musik sejak tujuh tahun yang lalu dan selama itu pula ia tinggal di Australia. Namun, sekarang ia kembali ke dunia musik dengan album non-rohani yang berjudul ‘Letting Go’.

Meskipun di masa muda memiliki seorang kekasih pria, wanita kelahiran Kansas 36 tahun lalu tersebut mengaku sekarang tengah menjalani hubungan spesial dengan seorang wanita.

Knapp sendiri masih menganggap dirinya orang "beriman," dan tidak meninggalkan Gereja.

"Hal yang memilukan bagi saya adalah bahwa kita semua tertipu jika kita tidak berpikir bahwa ada orang-orang seperti itu (gay, red) dalam gereja kita, dalam komunitas kita, yang ingin mencintai seseorang yang mereka cinta, apapun jenis kelamin dan kepercayaan mereka. Ini adalah pengertian keras," katanya kepada Christian Today yang Jawaban kutip dari cbn.com, Kamis (15/4) lalu.

Walaupun begitu, Knapp menyatakan agar pengakuannya ini jangan disalahartikan bahwa dia menjadi aktivis pro-gay.

"Saya sama sekali tidak mampu memimpin pergerakan,"katanya. "Saya hanya seorang manusia biasa yang berurusan dengan skenario kehidupan."

Knapp mengatakan dia siap menanggung resiko berupa reaksi keras dari para pemeluk agama yang radikal. Dia menambahkan bahwa albumnya tidak ditargetkan untuk toko-toko buku dan stasiun radio Kristiani.

Kehadiran Jennifer Knapp dalam blantika musik sangatlah menakjubkan. Album-album yang dirilisnya sampai saat ini telah terjual lebih dari satu juta kopi. Pada tahun 1999, ia memenangkan Dove Award pertamanya sebagai Pendatang Baru Terbaik. Dia kemudian mencetak prestasi dengan mencatatkan diri sebagai nominator pada ajang musik Grammy pada tahun 2002 dan Dove Award pada tahun 2003.

Iblis semakin gencar menarik umat Kristiani agar mau menerima pandangan dunia yang sedang merebak di masyarakat saat ini. Biarlah setiap kita yang mengetahui kebenaran ini saling mendukung dalam doa dan memberikan pengajaran yang sehat agar tidak satupun dari antara kita yang jatuh dalam ajaran-ajaran sesat dan meninggalkan Tuhan Yesus.

 

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami