Hitler Ternyata Pernah Mau Mencuri Kain Turin

Nasional / 8 April 2010

Kalangan Sendiri

Hitler Ternyata Pernah Mau Mencuri Kain Turin

Budhi Marpaung Official Writer
5682

Pemimpin Nazi Adolf Hitler semasa hidup pernah berniat mencuri kain Turin menjadi miliknya. Hal ini terungkap setelah Direktur Biara Benedictine Pendeta Andrea Cardin mengatakannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia, Diva e Donna beberapa hari lalu.

Sang Fuhrer, tambahnya, begitu terobesesi dengan kain Turin yang dipercaya sebagian umat Kristiani sebagai pakaian pemakaman Yesus. Oleh karenanya, untuk melindungi peninggalan suci tersebut, pada tahun 1939 Vatikan memindahkan kain kafan Yesus ke Biara Benedictine di Montevergine Avellino, selatan wilayah Campania Italia.

Tujuh tahun kemudian atau tepatnya pada tahun 1946 yakni ketika Perang Dunia II telah berakhir dan Hitler meninggal barulah kain tersebut dikembalikan ke Turin.

Tuhan Yesus selalu menarik banyak perhatian orang. Ketika Dia hidup ke dunia dan bahkan sudah kembali kepada Bapa, manusia tetap terus membicarakan tentang hidup-Nya dan segala hal yang berkaitan dengan diri-Nya. Sungguh Dia benar-benar tokoh fenomenal sepanjang masa di bumi.

Sumber : Inilah.com
Halaman :
1

Ikuti Kami