Bukan April Mob, Nantikan New Jawaban.com

Nasional / 31 March 2010

Kalangan Sendiri

Bukan April Mob, Nantikan New Jawaban.com

Lois Official Writer
2943

Surprise dari Jawaban.com akan hadir pada tanggal 1 April besok. Percayalah, hal ini bukanlah guyonan April Mob ala Jawaban.com, karena besok pasti Anda akan menemukan tampilan baru Jawaban.com yang lebih Fresh dan Mobile Friendly.

Berubah kearah yang lebih baik selalu dilakukan oleh Jawaban.com sejak pertama kali dibuat pada tahun 2003 lalu. Dengan selalu mengikuti trend terbaru di dunia maya, Jawaban.com berkeinginan untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjungnya dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Kristiani dan berita-berita aktual dengan sudut pandang yang positif.

Salah satu fitur baru yang akan Anda temukan besok adalah m.jawaban.com, versi mobile dari Jawaban.com yang akan membuat Anda lebih nyaman dan asik dalam mencari ispirasi dan hal-hal positif di Jawaban.com.  Format ini dipastikan lebih mobile friendly alias tidak menguras kantong Anda.

Namun kami tidak akan membeberkan semua fitur baru di New Look Jawaban.com hari ini, karena Anda harus langsung mengaksesnya secara pribadi dan nikmati sensasi baru yang akan semakin membuat hidup Anda lebih berwarna

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami