Johnny Depp Dukung Bebaskan Tiga Pengikut Satanis

Johnny Depp Dukung Bebaskan Tiga Pengikut Satanis

Puji Astuti Official Writer
3627

Johnny Depp, bintang Hollywood yang main dalam film Disney terbaru "Alice" ini menyatakan dukungannya untuk membebaskan tiga orang yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap delapan anak kecil  pada tahun 1993 dengan motif ritual penyembahan aliran satanis.

Ketiga pria ini, Jason Baldwin, Jessie Misskelley, dan Damien Echols, yang pada tahun 1993 masih berusia remaja.

Baldwin dan Misskelley dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, sedangkan Enchols menerima hukuman mati.

Ketiga orang ini, menurut Depp tidak bersalah, dan meminta ketiganya di bebaskan.

"Saya yakin Damien Echols, Jason Baldwin dan Misskelley Jessie sama sekali tidak bersalah. Ini adalah keadilan cepat kebutuhan untuk menenangkan masyarakat," ungkap Depp dalam sebuah klip promosi program "48 Hours Mystery" yang akan ditayangkan di televisi CBS..

Para pendukung tiga orang ini meyakini polisi menjadikan ketiganya tersangka karena mereka suka musik heavy metal dan menyukai mistis. Namun hal yang memberatkan tiga orang ini adalah pengakuan palsu dari Misskelly. Misskelly berpikir dengan pengakuan itu, ia bisa lepas dari penjara, sayangnya tidak demikian.

Tiga orang ini mungkin tidak pernah menyadari bahwa apa yang mereka lakukan sewaktu remaja akan mempengaruhi mereka seumur hidupnya. Namun itulah kehidupan, keputusan yang Anda buat hari ini akan mempengaruhi masa depan Anda.

Sumber : Telegraph
Halaman :
1

Ikuti Kami