Cyber-shot TX5 : Kamera Tertipis Di Dunia Yang Tahan Air

Entertainment / 21 February 2010

Kalangan Sendiri

Cyber-shot TX5 : Kamera Tertipis Di Dunia Yang Tahan Air

Daniel Official Writer
3090

Sony Indonesia kembali menghadirkan sebuah kamera digital yang diberi nama "Cyber-shot TX5". Cyber-shot TX5 merupakan kamera digital kedap air, tahan goncangan. Cyber-shot TX5 juga  tahan terhadap debu, panas, dan anti beku hingga suhu minus 10 derajat Celcius sekalipun. Dengan tebal hanya 17,7 mm, kamera ini adalah yang tertipis di dunia dan dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 3 inch.

Jika Anda adalah seorang yang banyak beraktifitas di luar ruangan, Cyber-shot TX5 mungkin adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Kamera ini dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 3 meter selama 1 jam. Dengan karakteristik dan kekuatan tahan airnya, Cyber-shot TX5 cocok digunakan untuk berbagai kegiatan luar ruangan seperti lintas alam dan snorkeling. Pengguna Cyber-shot TX5 tak perlu takut jika kamera gaya ini terjatuh dari ketinggian. Pasalnya, Cyber-shot TX5 tahan banting hingga jatuh dari ketinggian 1,5 m.

Mengenai kualitas gambarnya, tak perlu khawatir karena kamera 10.2 megapixel ini dilengkapi dengan sensor yang sangat sensitif, yakni Exmor R CMOS yang dikombinasikan dengan prosesor imej BIONZ yang canggih dengan performa tinggi lensa Carl Zeiss dengan 4x optical zoom ditambah 25-mm wide angle sehingga mampu menghasilkan foto-foto yang sangat baik dengan detail yang ditingkatkan dan distorsi yang rendah. Banyak fitur yang ditawarkan dalam Cyber-shot TX5 antara lain mode Handheld Twilight, Backlight Correction HDR, Intelligent Sweep Panorama.

Cyber-shot TX5 specifications:

LCD screen size        : 7.5cm (3.0")

Effective Pixels         : 10.2 megapixels, Lens Carl Zeiss , Zoom    4x (optical) 

Image Sensor           : 7.59mm (1/2.4 type) Exmor RTM CMOS  

Processor                : BIONZ    

ISO                        : Auto/125/200/400/800/1600/3200    

Battery Life             : 125mins (250 shots) - CIPA standard with LCD on    

Internal memory       : Approx. 45MB    

Dimensions (mm)       : 94.0 x 56.9 x 17.7mm    

Weight                    : Approx. 128g    

Colours                   : Black, Silver, Pink, Green, Red    Black, Silver

Sumber : berbagai sumber/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami