Gereja-Gereja Di Texas Menjadi Sasaran Pembakaran Berantai

Internasional / 11 February 2010

Kalangan Sendiri

Gereja-Gereja Di Texas Menjadi Sasaran Pembakaran Berantai

Lestari99 Official Writer
4667

Pihak berwenang di Texas timur sedang mengejar pelaku pembakaran yang diduga menargetkan gereja sebagai korban kejahatannya. Para penyidik mengatakan 10 gereja telah dibakar di Texas semenjak Tahun baru.

Kebakaran terbaru terjadi di dekat Tyler, Texas. Dover Babtist Church adalah gereja pertama yang habis dilalap si jago marah pada Senin malam itu diikuti oleh Clear Springs Missionary Babtist Church 30 menit kemudian.

Agen dari Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak Amerika mengatakan mereka percaya bahwa ada pembakar berantai atau sekelompok pembakar berantai menargetkan gereja sebagai korbannya.

"Kami telah menyelidiki hal ini untuk waktu yang lama," ujar Clay Alexander, kepala biro tersebut di Tyler. "Kami kurang tidur, kami merasa lelah, dan kami merasa frustrasi karena pembakaran ini terus berlanjut. Tapi kami tetap kuat dalam keyakinan bahwa kami akan menemukan siapa yang melakukan serangkaian pembakaranm ini."

Sementara itu, jemaat di daerah tersebut memasang sistem keamanan dan mendaftar para relawan untuk menjaga gereja mereka.

Tidak jatuh korban dalam peristiwa pembakaran tersebut, tapi kerugian materi diperkirakan telah mencapai jutaan dolar.

Rev Brandon Owens dari Crystal Spring Missionary Church menawarkan beberapa saran bagi gereja-gereja lain: Gunakan sistem keamanan, pastikan asuransi Anda berjalan dan berdoa.

Mungkin inilah saatnya bagi umat Tuhan di Texas untuk bangkit bagi Tuhan. Karena bagaimanapun juga gereja tidak bicara tentang gedung tapi tentang buah kehidupan pengikut Kristus yang berdampak bagi hidup orang lain.

Sumber : cbn.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami