Inilah Cara Juara American Idol Membantu Haiti

Nasional / 9 February 2010

Kalangan Sendiri

Inilah Cara Juara American Idol Membantu Haiti

Budhi Marpaung Official Writer
3446

Gempa yang terjadi di Haiti beberapa waktu lalu menggugah hati banyak negara untuk membantu pemerintah dan masyarakat disana yang sedang berduka karena kejadian tersebut. Mulai dari para politisi sampai rakyat biasa pun bersatu padu memberikan apa yang mereka punya demi pemulihan negara kedua yang merdeka di benua Amerika itu.

Jordan Sparks yang merupakan juara American Idol 2007 tidak ketinggalan memberikan bantuan ke Haiti. Keahliannya dalam merancang perhiasan dipakai penyanyi kelahiran 22 Desember 1989 untuk membantu sesamanya.

Bekerjasama dengan pencipta dan perancang perhiasan Pennyroyal Tim Foster, Jordan membuat desain kalung untuk koleksi perusahaan Signature. Sebagian dari keuntungan penjualan kalung ini akan disumbangkan untuk membiayai pelayanan bidang kesehatan di Haiti.

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Silver Pennyroyal untuk menuntaskan proyek ini! Suki Desu berarti 'Aku seperti' atau bentuk lebih santainya 'Aku cinta' dalam bahasa Jepang. Saya sangat suka ungkapan ini dan itu memberikan inspirasi gambar untukku. Di bagian belakang tertulis, "I'm M.A.D (Making A Difference, red) Are You?" Hanya cara saya mendorong Anda untuk melakukan sesuatu yang positif untuk membantu orang lain. 30 persen dari dana yang diperoleh dari penjualan liontin ini akan disumbangkan untuk badan amal Sparks guna mendanai pelayanan medis keliling di Haiti. Jadi secara teknis, dengan membeli liontin ini Anda M.A.D!," ujarnya seperti Jawaban.com kutip dari okezone, Selasa (9/2).

Anda pun bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Jordan Sparks yakni dengan membantu para korban gempa di Haiti dengan berpartisipasi dalam Jawaban Kasih Haiti. Jadilah orang-orang yang dipakai Tuhan untuk memberkati bangsa-bangsa.

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami