Pengumuman Kuis Cinta Romantic Dinner With Host Solusi Life

Nasional / 9 February 2010

Kalangan Sendiri

Pengumuman Kuis Cinta Romantic Dinner With Host Solusi Life

Lestari99 Official Writer
5644

Hari Valentine menjadi hari yang dirayakan hampir di seluruh penjuru dunia sebagai momen untuk menyatakan kasih sayang kepada orang-orang terdekat. Hari raya ini sekarang diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran ucapan dalam bentuk kartu ‘valentine'. Simbol modern Valentine antara lain termasuk kartu ucapan berbentuk hati dan gambar cupid bersayap.

Di Indonesia sendiri, budaya bertukaran surat ucapan antar kekasih juga mulai muncul. Budaya Valentine menjadi budaya yang populer di kalangan anak muda. Bentuk perayaannya pun bermacam-macam, mulai dari saling berbagi kasih dengan pasangan, orangtua, orang-orang yang kurang beruntung secara materi, dan mengunjungi panti asuhan di mana mereka sangat membutuhkan kasih sayang dari sesama manusia. Pertokoan dan media terutama di kota-kota besar Indonesia marak mengadakan acara yang berkaitan dengan Valentina.

Namun sayang, hari Valentine yang secara global dikenal sebagai hari apresiasi kasih sayang, akhir-akhir ini justru dijadikan momen untuk melegalisasi seks bebas. Hal ini terlihat dari penjualan kondom yang melonjak dengan sangat tajam di berbagai apotek di tanah air menjelang hari Valentine. Hal ini dapat dijadikan indikasi bahwa di momen Valentine banyak kegadisan yang hilang dan keperjakaan yang melayang. Kaum remaja memang sangat menyukai momentum ini karena di hari itu mereka terbiasa merayakannya bersama orang-orang yang dicintai yaitu kekasih. Sayangnya, tidak semua anak-anak remaja memahami dengan baik esensi dari hari Valentine.

Berangkat dari hal inilah Jawaban.Com kemudian mengadakan Kuis Cinta dalam rangka Valentine, dimana pemenangnya dapat menikmati Romantic Dinner with Host Solusi Life. Bukan hanya sekedar makan malam, bukan hanya sekedar romantis, tapi Jawaban.Com rindu melalui event ini, banyak pesan positif mengenai kasih sayang dan percintaan yang dapat disampaikan para host Solusi Life kepada segenap pembaca Jawaban.Com dan juga pemirsa Solusi Life.

Berikut adalah para pemenang yang berhak menikmati Romantic Dinner with Host Solusi Life, yaitu Imelda Fransisca dan Otniel Andi Hermawan:

1. Stefanie Lia, dengan akronim CINTA terbaiknya: Cerita tentang KASIH Indah bila dimiliki setiap pribadi Namun seringkali disalah arti. Tak usah dicari-cari karena Allah adalah CINTA SEJATI.

2. Gideon Kristian Sihombing, dengan akronim CINTA terbaiknya: Confident to be love and loved, Inisiatif to give not just take, Never give up to be the best, Trusted, Acknowledge our differences.

Romantic Dinner ini akan diliput langsung oleh Tim Solusi Life dan akan ditayangkan pada episode Solusi Life 15 Februari 2009 pukul 20.00 WIB di O'Channel. Nantikan juga versi video dan liputan eksklusifnya di Jawaban.Com pada hari yang sama.

Selamat untuk para pemenang dan terima kasih untuk setiap pembaca Jawaban.Com yang berpartisipasi mengikuti Kuis Cinta. Tuhan memberkati.

Sumber : Jawaban.Com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami