Karya Lukis Bocah 7 Tahun Laku Rp 273 Juta

Nasional / 29 January 2010

Kalangan Sendiri

Karya Lukis Bocah 7 Tahun Laku Rp 273 Juta

Tammy Official Writer
2760
Seorang bocah berusia 7 tahun bernama Kieron Williamson berhasil menjual 16 karya lukisnya seharga 18.000 poundsterling atau sekitar Rp 273 juta dalam waktu 14 menit.

Lukisannya yang menggunakan krayon, cat air dan cat minyak menunjukkan kedewasaan yang melebihi umurnya sendiri. Bocah pria yang tinggal di kota Holt, selatan wilayah Inggris ini bersyukur diberikan talenta oleh Tuhan bakat seni lukis yang mumpuni. Bahkan dirinya disamakan dengan pelukis ternama dunia Pablo Picasso.

Kieron WilliamsonAwal mulanya Keiron mencoba untuk melukis sendiri terjadi tanpa kesengajaan. Saat ia berusia 5 tahun, ia berlibur dengan keluarganya ke Cornwall, Inggris. Melihat pemandangan dermaga, Kieron meminta keluarganya untuk dibelikan buku sketsa. Dan semenjak itu Kieron seperti tersihir dengan dunia lukis. Meski sekarang ia aktif melukis, orang-tua Kieron tak mampu mendesak anaknya. Kieron hanya mau melukis saat dia sedang ingin melukis. Dengan apresiasi luar biasa dari orang lain, tentu semakin memotivasi Kieron untuk berkarya. Masih panjang waktu bagi Kieron untuk berkarya.


Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami