Wow, Dalam 2 Minggu ada 2 Mahasiswi NTU Tewas

Nasional / 27 January 2010

Kalangan Sendiri

Wow, Dalam 2 Minggu ada 2 Mahasiswi NTU Tewas

Budhi Marpaung Official Writer
3154

Lagi-lagi Universitas Teknologi Nanyang (NTU) menjadi perhatian awak media massa. Dua mahasiswi S1 perguruan tinggi ternama di asia tenggara tersebut, Cheryl Tan Qiwei (22) dan Gan Junru (21) ditemukan tewas di asrama kampusnya masing-masing dalam dua minggu terakhir ini.

Seperti Jawaban.Com kutip dari VIVAnews.com Rabu (27/1), hilangnya nyawa dua mahasiswi berbakat itu diduga karena bunuh diri. Namun, pihak kepolisian setempat masih belum secara resmi memberikan keterangan atas kasus yang sedang terjadi karena mereka belum melakukan penyelidikan lebih jauh.

Sementara itu, orang tua salah satu korban dalam sebuah wawancara dengan wartawan surat kabar The Straits Times Selasa (26/1) kemarin mengatakan bahwa putrinya merupakan pelajar yang baik dan selama kuliah disana tidak pernah memperlihatkan tanda-tanda bahwa dia mengalami stress.

Pihak perguruan tinggi sampai sekarang ini masih belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait kasus tewasnya dua anak didiknya.

Sebelum adanya kasus ini, pada tahun lalu NTU juga mendapat sorotan atas tewasnya David Hartanto Widjaja, pelajar asal Indonesia. Kasus ini sempat sampai ke dalam persidangan di negara tersebut, tetapi hasilnya Hakim memutuskan bahwa David memang mati karena bunuh diri bukan karena dibunuh seperti dugaan pihak keluarga.

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami