3,1 Triliun Harta Gono Gini Jolie & Pitt

Nasional / 25 January 2010

Kalangan Sendiri

3,1 Triliun Harta Gono Gini Jolie & Pitt

Daniel Official Writer
3873

Akhirnya Brad Pitt (46) dan Angelina Jolie(34)  sudah berpikir cukup matang dan sedang mempersiapkan perpisahan mereka. Pasangan yang pernah dinobatkan menjadi pasangan paling serasi di Hollywood ini sudah menyewa seorang pengacara untuk mengurus perceraian mereka sejak bulan Desember lalu.

Pasangan ini awalnya bertemu tahun 2004 silam, dan telah membesarkan 6 orang anak, yakni tiga anak adopsi, Madox (8), Pax (6), dan Zahara (5), dan tiga anak biologis, Shiloh (3) dan si kembar Knox serta Vivienne (17 bulan), meski tanpa ikatan pernikahan. Dalam dokumen legal mereka, tertera total angka harta sebesar $330 juta atau sekitar Rp 3,1 Triliun yang akan dibagi dua.  Surat kabar News of the World mengatakan bahwa dokumen tersebut sudah ditanda tangani Jolie dan Pitt sejak awal Januari.

Sebelumnya Pitt juga pernah bercerai dengan artis Jenifer Aniston. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2005, setelah bersama dalam ikatan rumah tangga selama empat setengah tahun meski tanpa dikarunia seorang anak. Sedangkan Jolie pernah dua kali bercerai. Masing-masing dengan aktor Johnny Miller dan bintang Monster's Ball, Billy Bob Thornton.

Sumber : vivanews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami