Rekening BCA Grace Simon Pun Ikut Kebobolan

Nasional / 21 January 2010

Kalangan Sendiri

Rekening BCA Grace Simon Pun Ikut Kebobolan

Puji Astuti Official Writer
3453

Penyanyi era tahun 70-an, Grace Simon ternyata jadi korban pembobolan rekening yang baru-baru ini terjadi. Grace Simon mengaku sangat bersyukur karena uang sebesar Rp. 20 juta rupiah di rekening Bank BCA yang raib itu sudah diganti oleh pihak bank.

"Puji Tuhan, uang anak-anak itu bisa cepat kembali. Terimakasih BCA yang telah mengganti sesuai jumlah yang ditarik penjahat," demikian ungkap Grace Simon saat memenuhi panggilan Bank BCA Kantor Cabang Pembantu Klungkung, Bali, Kamis (21/1).

Uang yang raib itu, merupakan dana sosial untuk kepentingan anak-anak yatim-piatu asuhannya. Grace sudah hampir selama setahun ini tinggal di Bali karena menangani yayasan yang didirikannya dan mengabdikan dirinya untuk pelayanan di gereja.

Menurut pengakuannya, rekening yang dibobol oleh penjahat bukan hanya yang di Bank BCA, namun juga di rekening Bank Mandiri miliknya sebesar Rp. 5 juta rupiah. Pihak Bank Mandiri berjanji akan melakukan penggantian juga namun belum tahu kapan.

Supaya Anda tidak mengalami seperti Grace Simon ini, pastikan Anda hati-hati ketika melakukan transaksi menggunakan ATM. Waspada dan bijak dalam penggunaan ATM Anda ya...

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami