Rahasia Cantik Wanita Di Belahan Bumi Lain

Fit & Charming / 15 January 2010

Kalangan Sendiri

Rahasia Cantik Wanita Di Belahan Bumi Lain

Tammy Official Writer
4488
\"BeautifulJika Indonesia terkenal dengan spa kecantikannya yang banyak menggunakan bahan-bahan alami, bagaimana dengan para wanita di belahan bumi lain? Bahan-bahan alami apa yang mereka gunakan? Untuk mencari jawabannya, Shalini Vadhera, dalam bukunya yang berjudul Passport to Beauty, mencari tahu langsung. Berikut beberapa hasil pencariannya:

Brasil
Brasil memang gudangnya wanita-wanita cantik. Wanita Brasil sering menggunakan pakaian minim, dan satu hal yang membuat wanita lain iri dengan kecantikan mereka adalah jarang terlihatnya selulit pada paha mereka. Rahasianya? Pasir pantai. Para wanita Brasil sering menghabiskan waktu di pantai, mereka sering menggosokkan pasir pantai pada tubuh sendiri yang berguna untuk mengusir selulit sekaligus mengusir sel-sel kulit mati yang menumpuk. Namun ternyata, untuk melindungi kulitnya sebelum pergi ke pantai, wanita Brasil juga mengkonsumsi jus wortel untuk menjernihkan kulit mereka.

Jepang
Wanita Jepang memiliki kulit yang sangat bersih dan sehat. Kabarnya rahasianya adalah minyak kacang Camellia. Minyak ini baik untuk mengatasi masalah kulit, dari bintik hitam, guratan putih pada kulit, kutikula kering, dan dapat digunakan pula sebagai pelembap.

Spanyol
Nah, jika gadis-gadis di Spanyol dikenal memiliki rambut kelam yang indah. Keindahan itu mereka jaga dengan perawatan jus cranberry. Jus tersebut digunakan sebagai bilasan terakhir. Caranya: seperempat cangkir jus cranberry dan seperempat cangkir air dicampurkan, lalu digunakan sebagai air pembilas. Namun untuk yang memiliki rambut pirang, disarankan untuk menggunakan jus lemon.

\"BeautifulIndia
Sementara bagi para wanita di India yang juga terkenal dengan kecantikan rambut hitamnya menggunakan minyak kelapa. Jika Anda menginginkan rambut hitam yang lebih berkilau dan kuat, coba pijatkan minyak kelapa yang sudah dihangatkan ke kulit kepala, bungkus, lalu biarkan semalaman. Lakukanlah ini seminggu sekali. Perawatan menggunakan minyak kelapa ini juga baik untuk menguatkan rambut yang sudah mulai menipis.

Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami