50 Tahun Pelayanan Christian Broadcasting Network (CBN)

Internasional / 14 January 2010

Kalangan Sendiri

50 Tahun Pelayanan Christian Broadcasting Network (CBN)

Daniel Official Writer
6885

50 tahun yang lalu, Dr. Pat Robertson mengambil langkah iman untuk mengikuti panggilan Tuhan untuk mengabarkan Firman-Nya tidak seperti sebelumnya. Pada tanggal 11 Januari 1960, Pat Robertson mendirikan Christian Broadcasting Network (CBN). Sejak saat itu, CBN bertumbuh menjadi salah satu pelayanan televisi terbesar dan yang pertama di dunia. Tetapi tidak mudah untuk meraih hal tersebut.

"Kami telah melihat lebih banyak orang datang kepada Tuhan melalui CBN daripada organisasi lainnya di dunia ini. Tetapi itu bukan saya, tetapi itu adalah pekerjaan Tuhan", Pendiri CBN Dr. Pat Robertson mengatakan hal ini. Dia memperkirakan sekitar 500 juta orang telah datang kepada Kristus sebagai hasil dari pelayanan televisi.

CBN telah menjangkau 227 negara dengan kantor pusat yang berdiri di tanah seluas 700 hektar di Virginia Beach, Virginia. Program utama CBN diluncurkan pada tahun 1963 dengan nama "The 700 Club" , dalam program ini Pat Robertson menantang 700 orang untuk memberi $10 per bulan untuk mendukung pelayanan ini.

"Jika Anda melihat ke belakang 50 tahun lalu dan berpikir,'Lihatlah apa yang sudah Tuhan kerjakan,' ungkap Pat Robertson. "Hal ini melampaui kepercayaan. Dia adalah Allah yang besar."

CBN mulai tayang setiap hari pada tahun 1966 dan menampilkan tamu istimewa, musik dan panggilan-dalam doa permohonan. Program ini ditonton hampir 1 juta pemirsa setiap hari dengan campuran wawancara dan berita.

Untuk melengkapi pelayanan penyiaran, Pat Robertson mendirikan Regent University pada tahun 1977, sebuah pelayanan sosial "Operation Blessing" pada tahun 1978 dan American Center for Law and Justice yang berkantor di Washington, D.C.

Dalam sebuah pesan di website, Pat Robertson (79) mengatakan "hanya Tuhan yang tahu" apa yang terjadi 50 tahun ke depan. "Tetapi saya rasa selama masih ada orang-orang yang terluka dan lapar untuk mengenal Yesus, CBN akan menjangkau mereka dengan kasih dan belas kasih Tuhan Yesus Kristus."

Saat ini Dr. Pat Robertson menjabat sebagai ketua CBN, dan anaknya, Gordon menjadi network's chief executive officer pada tahun 2007.

Sumber : cbn.com/berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami