Menurunkan Berat Badan Dengan Banyak Minum Air

Fit & Charming / 11 January 2010

Kalangan Sendiri

Menurunkan Berat Badan Dengan Banyak Minum Air

Lestari99 Official Writer
4324

\"\"Jika Anda sedang mencoba untuk menurunkan berat badan, mungkin Anda telah membaca atau mendengar bahwa meminum banyak air adalah cara yang tepat untuk memulai usaha penurunan berat badan Anda.

Anda mungkin tahu semua manfaat dengan meminum lebih banyak air: metabolisme Anda berhenti ketika Anda tidak minum cukup air; minum air membantu percernaan; Anda akan merasa lebih kenyang dengan meminum lebih banyak air; dan tubuh Anda akan menyimpan lebih sedikit air (itulah yang menyebabkan berat badan kurang) ketika Anda minum lebih banyak. Tapi tak peduli seberapa banyak yang Anda tahu bahwa minum lebih banyak air dapat menurunkan berat badan, Anda harus berjuang untuk melakukannya. Tips berikut ini akan membantu membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan air yang cukup dalam satu hari dan membuang lemak berlebih dari tubuh Anda.

Seberapa banyak air yang harus Anda minum?

Hal terbaik untuk memulai hal ini adalah dengan mencari tahu berapa banyak air yang harus Anda minum setiap hari untuk menurunkan berat badan Anda. Sebuah aturan yang baik untuk melakukannya adalah dengan membagi berat badan Anda saat ini menjadi dua dan minumlah sebanyak itu setiap hari. Misalnya saja, berat badan Anda saat ini adalah 180 pound. 180 dibagi 2 sama dengan 90. Berarti Anda harus berusaha mencapai tujuan dengan meminum 90 ons air setiap hari. Jangan kuatir jika berat badan Anda angkanya begitu besar dan sepertinya tidak akan terjangkau. Dengan mengikuti langkah sederhana ini, Anda akan mendapati bahwa diri Anda telah meminum semua air yang Anda butuhkan dan upaya menurunkan berat badan Anda pun akan menjadi jauh lebih mudah.

Tetap Dekat Dengan Target

Jika Anda membeli air minum dalam botol, siapkan satu di dalam lemari es setiap kali Anda mengambil satu botol dari dalamnya sehingga Anda akan senantiasa memiliki air dingin yang siap untuk diminum. Siapkan sebuah botol atau segelas air di meja ketika Anda sedang bekerja. Jika Anda memiliki pendingin air di kantor Anda, siapkan secangkir air di meja dan selalu isi kembali setiap kali Anda selesai meminumnya. Anda akan terkejut bagaimana perubahan kecil itu akan membawa dampak yang besar untuk membantu Anda menurunkan berat badan! Bawalah sebuah botol besar atau termos air penuh berisi air dingin di dalam mobil Anda, dan minumlah setiap kali Anda berhenti di lampu merah. Intinya adalah, jika Anda selalu menyiapkan botol, mug atau gelas yang berisi air selalu dekat kemana pun Anda pergi, Anda dapat mencapai target air yang harus Anda minum tanpa menyadarinya.

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami