Tahun Depan, Penumpang KA Ekonomi Bisa Nikmati AC

Nasional / 7 January 2010

Kalangan Sendiri

Tahun Depan, Penumpang KA Ekonomi Bisa Nikmati AC

Budhi Marpaung Official Writer
2634

Berita menggembirakan bagi Anda yang selama ini masuk dalam kelompok masyarakat komuter Jakarta. Mengapa? Dalam waktu satu sampai dua tahun mendatang, PT Kereta Api Indonesia Commuter Jabodetabek menyediakan AC di setiap armada kereta kelas ekonomi non AC.

Hal ini ditegaskan langsung Direktur Utama KAI Commuter Jabodetabek Bambang Wibiyanto saat ditemui oleh sejumlah wartawan di kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Kamis 7 Januari 2010.

Dalam pernyataannya, Bambang mengatakan bahwa perubahan ini tidak akan mengubah harga tiket melambung tinggi karena telah dibantu dari subsidi yang diberikan pemerintah, yakni dari anggaran Public Service Obligation (PSO) untuk KRL Commuter.

Sudah saatnya masyarakat dari seluruh lapisan mendapatkan alat transportasi yang nyaman dan juga aman tentunya. Bila ini terus diperhatikan oleh pihak berotoritas hal ini maka citra negatif alat transportasi umum di Indonesia dari masyarakat dapat semakin terminimalisir bahkan berubah menjadi positif. Sesuatu yang diinginkan oleh para pejabat maupun pemerintah Indonesia yang sedang berkuasa.  

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami