TMII Selenggarakan Acara Seru Tahun Baru Loh..

Nasional / 31 December 2009

Kalangan Sendiri

TMII Selenggarakan Acara Seru Tahun Baru Loh..

Puji Astuti Official Writer
3000

Bagi Anda yang masih belum tahu mau kemana untuk mengisi acara pergantian tahun nanti malam, Anda bisa datang ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII), karena disana diselenggarakan acara konser musik yang menghadirkan musisi-musisi terkenal.

"Acara yang bertajuk New Year Eve Concert 2010 akan dipusatkan di Panggung Archipelago mulai pukul 20.00 WIB dengan menghadirkan beberapa band indie, musisi dan grup band ternama seperti Ari Lasso, The Titans dan Nita Thalia," demikian ungkap Humas TMII, Jerry Lamaha.

Yang membuat acara tahun baru di TMII ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah adanya berbagai hadiah menarik dan hadiah utama yaitu dua buah sepeda motor yang disediakan oleh panitia acara. Selain bagi-bagi hadiah, TMII juga menggelar pesta kembang api tepat pukul 00.00 WIB.

Jadi tunggu apa lagi, siap-siap sudah untuk menyongsong tahun baru 2010. Pastikan jika Anda berkunjung ke tempat-tempat keramaian menjaga barang-barang berharga Anda dengan baik. Ingatlah, bahwa kejahatan terjadi karena ada kesempatan dan kurangnya kehati-hatian. Selamat menikmati hari pergantian tahun.

Sumber : Antara News
Halaman :
1

Ikuti Kami