Pertamina Pastikan Masyarakat Takkan Kekurangan Gas Elpiji

Nasional / 25 December 2009

Kalangan Sendiri

Pertamina Pastikan Masyarakat Takkan Kekurangan Gas Elpiji

Budhi Marpaung Official Writer
2502

Persediaan gas elpiji pada natal sampai di tahun baru ini sudah tersedia dengan cukup. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan tidak usah khawatir atau pun kebingungan bila tiba-tiba gas elpiji di rumah mati.

Demikian ungkap Deputi Pemasaran dan Niaga dan PT. Pertamina Hanung Budya pada jumpa pers yang dilakukan baru-baru ini. Dalam keterangan yang diberikan, pihaknya mengaku sudah mempersiapkan beberapa hal dalam menghadapi hari besar umat Kristiani seperti pengoperasian terminal elpiji di Gresik, menambah pasokan dari elpiji Bontang sebesar 40.000 MT, dan terakhir adalah menyediakan satu kapal pressurized untuk floating stock di Makasar.

Selain ketiga hal diatas, Pertamina juga telah membentuk satuan tugas BBM di Kantor Pusat Pertamina dan seluruh wilayah Indonesia. Jadi, bila ada keluhan atau permasalahan kaitannya dengan bahan bakar minyak dan sejenisnya dapat menginformasikan kepada perusahaan BUMN tersebut. Nanti, satgas-satgas yang diberikan tanggung jawab untuk mengurusi hal tersebut akan langsung mengecek dan dengan segera mengatasi apa yang dikeluhkan atau dipermasalahkan.

Bagi Anda para ibu rumah tangga tidak perlu resah jika hari ini tabung elpiji di rumah habis akibat pemakaian masak-memasak makanan untuk disajikan pada hari natal. Segera datangi agen-agen gas terdekat dan tukarkan tabung gas elpiji dengan yang baru. Sekarang Anda pun tidak perlu pusing-pusing lagi untuk memasak atau menyajikan sesuatu untuk untuk beberapa hari atau minggu ke depan.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami