Sekolah Di Distrik New York Kembali Merayakan Natal

Internasional / 24 December 2009

Kalangan Sendiri

Sekolah Di Distrik New York Kembali Merayakan Natal

Daniel Official Writer
3103

Beberapa minggu setelah pejabat sekolah di East Syracuse, New York, melarang pemasangan symbol-simbol natal dan aktifitasnya dari  kelas, Liberty Counsel, sebuah lembaga bantuan hukum untuk kebebasan beragama, mengumumkan bahwa Natal akan kembali dirayakan ke sekolah di Distrik Minoa.

Pada tanggal 3 Desember, para orang tua murid menerima surat pelarangan segala sesuatu yang berhubungan dengan natal dari program sekolah.

Surat tersebut memberitahukan bahwa program-program yang berkaitan dengan perayaan tradisi akan dihapuskan tetapi akan diadakan perayaan harus dengan dana sendiri tanpa didukung oleh sekolah dan dilakukan di luar jam sekolah.

Namun , Liberty Counsel melaporkan bahwa pihak sekolah akan memasukan lagu-lagu Kristen dan Yahudi ke dalam musik liburan mereka. Kemajuan ini terjadi setelah Liberty Counsel bekerjasama dengan Christian Educators Association International dalam Friend or Foe Christmas Campaign Counsel Liberty ke 7. Acara ini dirancang untuk memastikan cara pandang agama dalam hal ini Natal tidak disensor.

Matt Staver, pendiri Liberty Counsel dan Rektor di Liberty University School of Law, menyatakan sangar puas dengan keputusan pihak sekolah. Sekarang adalah tahun ke 7, Liberty Counsel's Friend or Foe Christmas Campaign telah berhasil dengan luar biasa. Dia berkata Liberty Counsel telah memenangkan peperangan, tetapi perang belum selesai. Mereka telah melakukan banyak kemajuan.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami