Mobil Land Rover Jaguar Buat Santa Clause

Nasional / 22 December 2009

Kalangan Sendiri

Mobil Land Rover Jaguar Buat Santa Clause

Daniel Official Writer
2986

Bersama dengan perkembangan jaman sepertinya Santa Klaus harus mengandangkan kereta salju dan rusanya karena sebuah mobil konsep mewah yang didesign khusus oleh pabrikan otomotif dari Inggris Jaguar Land Rover  sedang dikembangkan sebagai hadiah natal untuk Santa Klaus. Demikian laporan yang dikutip Leftlane, akhir pekan lalu.

Thomas Smith, seorang designer Jaguar yang masih berusia 25 tahun, mengembangkan bentuk mobil konsep ini. Ia menuangkan ide-idenya mengenai tunggangan Santa Klaus dalam bentuk modern. Ketimbang menggunakan sembilan rusa penarik, Thomas lebih memilih mobil berpenumpang tunggal untuk kendaraan operasional Santa tersebut.

Karena ini adalah mobil konsep maka imaginasi designer bebas dikembangkan. Selain untuk bisa menjelajah di segala medan, mobil ini juga dilengkapi dengan kemampuan terbang, laser pengantar hadiah, dan software pengenal corobong asap yang semua diciptakan untuk mendukung agar Santa bisa memberikan hadiah ke seluruh anak-anak yang merayakan Natal tahun ini.

Tapi sepertinya Santa harus menunggu untuk menaiki kendaraan ini. Kita tunggu saja apakah pada natal ini Santa bisa mengendarai "kereta salju" barunya yang sangat modern.

Sumber : kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami