Dengan Sihir Kirim 40 Jarum Ke Tubuh Seorang Balita

Nasional / 20 December 2009

Kalangan Sendiri

Dengan Sihir Kirim 40 Jarum Ke Tubuh Seorang Balita

Puji Astuti Official Writer
3459

Sihir di jaman ini?? Mungkin Anda sedikit tidak bisa percaya. Tapi inilah kenyataan yang dihadapi oleh seorang anak balita di Brazil. Seorang pria bernama Roberto Carlos Magalhaes mengaku telah mengirimkan 40 jarum ke perut anak berumur dua tahun dengan sihir hitam. Roberto mengaku hal ini untuk membalas dendam pada mantan istrinya, yaitu ibu anak tersebut.

Dokter saat ini sedang merawat secara intensif anak tersebut. Operasi untuk mengeluarkan jarus tersebut akan dilakukan pada hari Kamis nanti.

Berdasarkan scan X-ray, jarum jahit itu ada di lehernya, badan dan juga kaki. Setidaknya satu jarum telah menusuk paru-paru, dan di hati anak tersebut.

Ibu anak tersebut mengetahui ada yang tidak beres ketika ia menemukan tanda-tanda yang aneh di sekitar rumahnya. Di rumah yang sama dimana Roberto juga tinggal.

Sekalipun dalam kemajuan jaman seperti ini bukan berarti kuasa gelap tidak ada. Perlindungan yang aman dan pasti hanya di dalam Yesus Kristus. Di kayu salib, Yesus sudah mengalahkan maut dan juga mematahkan setiap kutuk.

Sumber : BBC
Halaman :
1

Ikuti Kami