Seteleh Pernikahan Hancur, Selingkuhan Tiger Wood Minta Maaf

Nasional / 12 December 2009

Kalangan Sendiri

Seteleh Pernikahan Hancur, Selingkuhan Tiger Wood Minta Maaf

Puji Astuti Official Writer
4379

Sakit hati dan merasa hancur karena telah di khianati oleh sang suami, adalah gambaran dari Elin Nordegren, istri dari Tiger Wood. Setelah perselingkuhan Wood dengan Jamie Grubbs (33) mencuat ke permukaan, setidaknya ada 9 wanita lain yang dikaitkan dengan dirinya dengan tuduhan yang sama. Diantara dari 10 wanita tersebut ada yang berprofesi sebagai bintang film porno dan juga pelayan restoran.

Apakah permintaan maaf bisa mengubah sesuatu? Itu harus ditanyakan langsung pada Elin. Beberapa waktu lalu, Jamie Grubbs menyatakan "permohonan maaf yang mendalam" pada Elin karena telah berselingkuh dengan suaminya. Hal ini Grubbs sampaikan melalui sebuah tayangan entertainment Extra. Dia mengklaim bertemu Tiger Wood tiga tahun lalu. Selain itu Grubbs juga membuat pernyataan yang membela diri bahwa jika bukan dia, juga akan ada wanita-wanita lain yang bersama Wood.

Elin Nordegren, mantan model Swedia yang sudah memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan Wood saat ini sudah keluar dari rumah keluarga tersebut di Florida. Seorang sahabatnya menyatakan bahwa Elin berasal dari keluarga yang broken home karena kedua orangtuanya juga bercerai, jadi Elin sepertinya berencana akan mempertahankan pernikahannya demi kedua anaknya, Sam dan Charlie. Elin percaya bahwa keutuhan pernikahan orangtua itu penting bagi seorang anak, untuk itu dia akan memperjuangkan pernikahannya yang sudah diambang kehancuran tersebut.

Pengampunan adalah langkah awal bagi pemulihan keluarga Tiger Wood. Semoga Elin dan Wood menemukan Tuhan dalam kondisi mereka yang hancur saat ini sehingga mereka bisa dipulihkan.

Sumber : Telegraph.co.uk
Halaman :
1

Ikuti Kami