Bayar Surat Tilang 10.000 Dolar Untuk Menyelamatkan Jiwa-jiwa

Internasional / 7 December 2009

Kalangan Sendiri

Bayar Surat Tilang 10.000 Dolar Untuk Menyelamatkan Jiwa-jiwa

Puji Astuti Official Writer
3766

Menceritakan tentang anugrah dan pengampunan yang ada dalam Yesus Kristus bukanlah hal yang mudah. Bagi kalangan orang percaya sendiri, seringkali hal ini begitu sulit dipahami. Keselamatan adalah anugrah, gratis bagi yang mau menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat karena Dia sudah mati membayar harganya. Untuk itu, sebuah grup orang percaya di Boise Valley Christian Communion melakukannya dengan cara yang kreatif untuk menceritakan hal ini.

Pada 12 Desember nanti, mereka akan membayar hingga 10.000 dolar untuk surat tilang setiap orang yang lewat di depan gedung Dewan Kota mereka. Dengan cara ini, mereka ingin menyatakan bahwa anugrah keselamatan itu semudah menerima pembayaran surat tilang dari mereka itu.

Pada tahun 2004 lalu, mereka juga melakukan hal yang sama dengan membayar tunggakan surat tilang orang-orang asing yang lewat. Bahkan seorang wanita membawa selusin surat tilangnya.

Montie Ralstin,Jr, Pendeta dari Boise Valley Christian Communion itu menjelaskan, bahwa dengan cara ini mereka membantu orang memahami bahwa sekalipun mereka telah melakukan kesalahan berulang kali, selalu tersedia pengampunan bagi mereka yang datang pada Yesus Kristus.

Sama seperti anugrah keselamatan dan pengampunan yang di bayar oleh Yesus Kristus sendiri di kayu salib, penginjilan dengan cara ini pun harus ada harga yang di bayar. Dana untuk penginjilan ini didapat dari sumbangan para bisnisman dan gereja-gereja di sekitar daerah tersebut. Namun untuk jiwa-jiwa yang dimenangkan bagi Kerajaan Allah, semua itu layak dilakukan.

Sumber : Usatoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami