Bocah 5 Tahun Tewas Setelah Dijadikan Pelacur Oleh Ibunya

Nasional / 25 November 2009

Kalangan Sendiri

Bocah 5 Tahun Tewas Setelah Dijadikan Pelacur Oleh Ibunya

Lestari99 Official Writer
3504

Tubuh Shaniya Nicole Davis, 5 tahun, ditemukan dalam keadaan tewas, ujar Kepala Polisi Fayetteville, Tom Bergamine. Bocah tersebut pertama kali dilaporkan hilang dari rumahnya pada hari Selasa pagi minggu lalu. Di hari Jumat, Mario Andrette McNeill, 29, dikenakan tuduhan penculikan tingkat satu, dan pada hari Sabtu, ibunya, Antoinette Nicole Davis, 25, ditahan atas dugaan menjual dan menjadikan putrinya seorang pekerja seks.

Kepolisian Fayetteville menerima laporan bahwa tubuh Shaniya dibuang di sepanjang Walker Road, off N.C. Highway 87. Pencarian difokuskan di area sekitar 6 mil dari konfirmasi akhir terlihatnya Shaniya. Shaniya terlihat dalam kamera CCTV Comfort Suites Hotel di Sanford, bersama dengan seorang pria yang dipercaya polisi sebagai Mcneill, pada Selasa pagi.

Ayah dan bibi dari Shaniya tampil dalam acara CBS "Early Show" dan memohon kepada para penculik agar Shaniya dikembalikan dengan selamat.

"Hanya itu yang saya minta pada saat ini, tolong lepaskan Shaniya," ujar bibi Shaniya, Carey Lockhart-Davis. "Shaniya tidak pantas untuk menerima ini. Berbaik hatilah kepada kami."

Keluarga Lockhart Davis memang bukan keluarga kandung dari Shaniya. Mereka merawat Shaniya sampai bulan lalu ketika ia akhirnya pergi meninggalkan mereka dan tinggal bersama ibunya. Antoinette Davis telah mendapatkan pekerjaan yang cukup untuk menjamin putrinya kembali tinggal bersama dirinya.

Antoinette Davis, dalam berkas penangkapannya dikenakan tuduhan "secara sadar menjual Shaniya Davis untuk dipesan dan dijadikan pemuas seksual" dan "mengijinkan tindakan prostitusi" terhadap anak kandungnya sendiri.

Lockhart Davis memang tidak terikat hubungan apapun dengan ibu Shaniya, tapi ia dapat mengingat dengan jelas saat-saat bahagia bersama Shaniya, ketika bocah tersebut pulang dari sekolah sambil memamerkan tanda yang dibawanya karena telah berkelakuan baik di sekolah.

"Shaniya begitu berharga bagi kami, malaikat kecil yang penuh dengan kebahagiaan," ujar Lockhart. "Shaniya akan terlihat sedikit pendiam ketika Anda bertemu dengannya untuk pertama kalinya, tapi begitu dia mengenal Anda, dia akan berlari berputar-putar, bermain, dan tidak akan meninggalkan Anda sendirian."

Sumber : cbsnews
Halaman :
1

Ikuti Kami