Britney Spear Artis Yang Sering Pindah Agama

Internasional / 21 November 2009

Kalangan Sendiri

Britney Spear Artis Yang Sering Pindah Agama

Puji Astuti Official Writer
14422

Oops, she did it again! Ya.. itulah Britney Spear.. Kali ini bukan lagunya yang sedang menjadi sorotan artis satu ini, tapi seringnya dia berpindah-pindah agama dan kepercayaan.

Britney dibesarkan dalam keluarga yang berlatar belakang Kristen Babtis. Namun terakhir pada bulan Juli lalu, dia terlihat menggunakan kalung bintang Daud symbol agama Yahudi. Sebelumnya, wanita yang berusia 27 tahun ini pernah menganut kepercayaan Kabalah di tahun 2003 karena kedekatannya dengan seniornya Madona. Namun setelah melahirkan anak pertamanya, Preston yang saat ini berusia 3 tahun, Britney meninggalkan Kabbalah yang menyatakan "bayi saya adalah agama saya."

Dari Kabbalah, Britney sempat bereksperimen dengan Hinduisme. Bahkan pada tahun 2006 dia sempat mengunjungi kuil.

Pada tahun 2007, Britney sepertinya menemukan iman yang baru saat berpacarang dengan model Issac Cohen yang adalah seorang Yahudi.

Berdasarkan sebuah survey dari Pew Research Center, Britney merupakan salah satu dari beberapa orang terkenal di Amerika yang sering berpindah-pindah agama. Sebagai suatu negara yang menjunjung tinggi hak azasi manusia, di Amerika sangat mudah untuk berpindah agama bahkan tanpa agama sekalipun.

Menemukan iman adalah sebuah perjalanan yang harus dijalani oleh setiap orang. Rasa haus dan laparlah akan kebenaranlah yang akan membawa seseorang pada Tuhan. Berita Injil harus terus di kumandangkan, karena di luar sana banyak orang berseru-seru mencari Tuhan yang hidup dan bisa mengisi ruang hati mereka yang kosong. Sebuah ruangan yang hanya bisa di isi oleh kehadiran Tuhan. Semoga Britney menemukan Tuhan yang hidup ini, Yesus Kristus dalam perjalanan pencarian imannya. Sebuah perjumpaan pribadi dengan Yesus, dan bukan hanya agama warisan nenek moyang.

Sumber : nydailynews
Halaman :
1

Ikuti Kami