Kapolri dan Ketua KPK Bertemu di DPR

Nasional / 18 November 2009

Kalangan Sendiri

Kapolri dan Ketua KPK Bertemu di DPR

Budhi Marpaung Official Writer
2542

Dalam Rapat Dengar Pendapat Umum hari ini antara Komisi III dengan tiga lembaga penegak hukum di Indonesia, yaitu Kepolisian RI, Kejaksaaan Agung, dan Komisi Pemberantasan Korupsi, terdapat sebuah pemandangan yang jarang terjadi dilihat oleh publik.

Kapolri Bambang Hendarso Danuri dan Plt Ketua KPK Tumpak Hatorangan Panggabean tampak akrab berbincang-bincang saat waktu rehat pertemuan. Seperti melupakan ketegangan yang terjadi antara dua lembaga tersebut beberapa waktu belakangan ini, tak terlihat kecanggungan ketika para wartawan foto mengabadikan peristiwa tersebut.

Selain BHD dan Tumpak, Jaksa Agung Hendarman Supandji juga mendapat sorotan para kuli tinta yang telah menunggu sejak sebelum rapat dimulai. Pemimpin lembaga penuntut umum itu tertangkap kamera sedanga tertawa tawa dengan pimpinan lembaga pemberantasan korupsi saat keduanya sedang saling berbicara.

Apakah kejadian ini menjadi akhir dari cerita negatif Cicak-Buaya? Sungguh hanya orang-orang dalam lembaga tersebut yang dapat menjawabnya.   

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami