Penyanyi Rohani AS Ungkapkan Penyesalannya di Depan Wartawan

Internasional / 15 November 2009

Kalangan Sendiri

Penyanyi Rohani AS Ungkapkan Penyesalannya di Depan Wartawan

Budhi Marpaung Official Writer
5863

Bagi Anda pecinta lagu musik rohani kontemporer pasti tidak asing dengan penyanyi rohani yang satu ini, Matt Redman. Namun, siapa sangka keberhasilannya menelorkan lagu-lagu Kristiani hingga ke manca negara masih menyisahkan sebuah penyesalan dalam dirinya.

Dalam sebuah wawancara dengan CBN News baru-baru ini, Matt mengatakan bahwa selama hidupnya ia menyesal tidak belajar musik secara formal. Walaupun ia mendapat penghargaan Dove Award beberapa kali atas karya-karya yang dihasilkannya, pria yang dikenal sayang dengan istri dan anak-anaknya tersebut merasa masih ada yang kurang.

Walaupun begitu, pembuat lagu ‘The Heart of Worship' tersebut menegaskan bahwa hal itu bukanlah menjadi fokus dalam hidupnya. Tujuan utama dirinya menulis lirik lagu dan menciptakan musik adalah untuk memberitakan kasih Allah yang besar dan memberi pengaruh kepada dunia yang membutuhkan pertolongan.

Wah, untung saja Matt Redman hanya menyesal karena tidak bisa belajar musik di sekolah dan tidak ada yang lain. Tak dapat dibayangkan bagaimana dirinya mengalami kejatuhan atau kemunduran rohani. Walau potensi itu ada bahkan oleh para hamba Tuhan sekaliber Frank Damazio atau Peter C.Wagner sekalipun, namun baiklah kita berdoa agar tangan Tuhan menyertai dan menjagai mereka senantiasa.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami