Lauren Jhonson Bersin Lebih Dari 10.000 Kali?

Spirituality / 14 November 2009

Kalangan Sendiri

Lauren Jhonson Bersin Lebih Dari 10.000 Kali?

Budhi Marpaung Official Writer
3385

Anda boleh percaya atau tidak, tetapi ini benar-benar terjadi dimana seorang gadis berusia 12 tahun bernama Lauren Johnson harus bersin lebih dari 20 kali semenit atau 12.000 kali sehari.

Seperti yang dikutip Kompas.com dari Dailymail, Kamis 12 November 2009, awal kebiasaan Lauren bersin lebih dari 10.000 ribu kali ini adalah ketika dirinya bersama orangtuanya baru saja bepergian dari Virginia, Amerika Serikat selama dua minggu. Selama bepergian tersebut, diakuinya, ia terkena flu yang diduga kuat menjadi penyebabnya.

Untuk menyembuhkan kebiasaan bersin puterinya, ibu kandung Lauren, Lynn Johnson menelepon sebuah stasiun televisi di Amerika Serikat dan menawarkan diri agar bisa tampil di sana yang disambut baik oleh pihak televisi. Maka muncullah si anak ‘tukang bersin' dan ibunya tampil dalam talkshow, Today Show.

Dalam perbincangan dengan si pembawa acara, Johnson mengungkapkan bahwa dirinya sudah kehabisan akal bagaimana mengobati bersin yang dialami buah hatinya tersebut. Setidaknya sudah ada 11 pengobatan yang sudah dijalani oleh Lauren, tetapi hasilnya nihil.

Pada akhir sesi perbincangan, Johnson meminta kepada penonton tayangan tersebut yang tahu bagaimana menolong anaknya agar bisa menghubungi dirinya karena ia menyadari puterinya tersiksa dengan keadaan tersebut.

Karena keadaannya ini, Lauren sudah tidak lagi bersekolah karena orang-orang disekeliling merasa terganggu dan melihatnya penuh keheranan.

Orang-orang Kristen adalah saksi-saksi Tuhan saat ada orang-orang dunia membutuhkan pertolongan seperti yang dialami Lauren, bagian kita untuk menjadi alat kesembuhan Tuhan. Seperti apa yang dicatat dalam Alkitab, dimana mukjizat terjadi disitu nama Tuhan dipermuliakan. Semoga ada anak Tuhan di AS yang tergerak dan mendatangi gadis cilik itu dan melakukan pekerjaan ajaib dalam hidupnya. Sungguh tidak ada yang mustahil bagi-Nya !  

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami