Hati-hati! Ada Pencuri Ketika Listrik Padam

Nasional / 12 November 2009

Kalangan Sendiri

Hati-hati! Ada Pencuri Ketika Listrik Padam

Budhi Marpaung Official Writer
3305

Pemadaman listrik bergilir yang terjadi di Jakarta merupakan kesempatan emas bagi para penjahat melangsungkan aksi kejahatannya. Oleh karena itu, diperlukan kewaspadaan baik pihak yang bertugas menjaga wilayah itu, kepolisian, maupun warga sekitar.

Seperti apa yang diungkapkan juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli yang menyatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan seluruh aparat keamanan di wilayah DKI Jakarta untuk meningkatkan patroli guna mencegah meningkatnya kejahatan di Ibukota negara Indonesia itu berkenaan belum stabilnya listrik di Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu yang menjadi fokus kepolisian adalah pencurian sepeda motor dan mobil yang berada di sekitar perumahan-perumahan elit, seperti Pondok Indah, Menteng, dan Kelapa Gading.

Bagi Anda yang saat ini sering keluar atau tidak berada di rumah lebih baik mulai berhati-hati dengan barang-barang yang Anda miliki. Pastikan ketika penghuni rumah sudah tidak ada, semua sudah terkunci dengan rapi. Kewaspadaan Anda mempersempit ruang para penjahat untuk melakukan kejahatan.

Sumber : VIVAnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami